Disclaimer

Disclaimer


Ini adalah persyaratan, batasan tanggung jawab, aturan main, ketentuan, dan sangkalan yang ditentukan oleh DokDin.ID :


DokDin.ID tidak akan bertanggung jawab atas kerugian apabila tidak dapat diaksesnya website DokDin.ID oleh pengunjung. 

DokDin.ID tidak akan bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan dalam memperbarui data atau konten, ataupun segala bentuk kerugian yang timbul akibat penggunaan data dan informasi yang disajikan dalam DokDin.ID.

Materi atau Konten dalam DokDin.ID merupakan sudut pandang penulis. Jika pengunjung DokDin.ID menerapkan dalam kehidupan sehari-hari, hal itu merupakan pilihan dan tanggung jawab masing-masing pihak.

Materi atau Konten pada situs ini merupakan hasil karya sendiri  yang bersumber dari pihak lain sebagai narasumber atau para ahli di bidang ilmu kedokteran. Perlu diingat materi atau konten yang berada pada website ini bukan hasil dari copy paste karya orang lain.

Oleh karena itu, mohon untuk menghargai hak cipta dalam DokDin.ID dengan tidak meng-copy paste konten DokDin.ID atau memindahkannya.

Jika Anda ingin mengutip artikel dalam DokDin.ID, mohon untuk menyertakan link artikel sebagai referensi.

Informasi yang ditampilkan dalam DokDin.ID untuk tujuan edukasi. Walaupun penulis DokDin.ID berusaha semaksimal mungkin untuk menyampaikan informasi kedokteran yang paling akurat, kemajuan ilmu kedokteran membuat hal ini tidak mungkin sepenuhnya dilakukan. 

Karena ilmu kedokteran sangat kompleks , banyak penjelasan yang sangat disederhanakan untuk mempermudah pemahaman pembaca. 

Tulisan dalam DokDin.ID bukanlah pengganti konsultasi dengan dokter dan tidak dapat dijadikan dasar terapi penyakit. Untuk penanganan penyakit lebih lanjut, segera konsultasikan dan periksakan keluhan dan kondisi medis terkait dengan Dokter Anda.

DokDin.ID tidak bertanggung jawab atas apapun yang disampaikan oleh pengunjung melalui kolom komentar. 

DokDin.ID berhak untuk menampilkan dan tidak menampilkan, mengubah, atau bahkan menghapus data atau informasi yang disampaikan oleh pengunjung di kolom komentar apabila dirasakan komentar tersebut tidak memberikan manfaat bagi pengunjung DokDin.ID.

DokDin.ID menjaga privasi data dari pengunjung yang datang ke website ini. Apabila pengunjung memberikan informasi berupa nama, alamat e-mail, dan informasi lainnya hanya akan kami gunakan untuk meningkatkan pelayanan terhadap pengunjung website ini. 

Seluruh informasi yang diberikan pengunjung kepada DokDin.ID akan kami jaga kerahasiaannya.

Apabila ada keberatan atas konten yang DokDin.ID tampilkan baik itu berupa tulisan, berita, logo, gambar atau konten lainnya, Anda dapat memberitahu kami melalui kontak sehingga dengan demikian kami dapat melakukan perbaikan yang diperlukan.

Anda setuju untuk tidak melakukan klik atau tindakan yang membuat DokDin.ID dan pembaca lainnya terganggu.

Segala yang tertera dalam halaman persyaratan, batasan tanggung jawab, aturan main, dan sangkalan dapat diperbarui oleh DokDin.ID sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.